Situs Geeksforgeeks pada 7 Desember 2023 Tak Bisa di Akses


Bagi pembaca artikel ini yang sering mengakses situs belajar pemrograman satu ini pasti merasa bingung karena situs belajar pemrograman ini mengalami gangguan. Geeksforgeeks merupakan salah satu situs populer untuk orang-orang yang sering belajar pemrograman, situs ini menyediakan berbagai informasi terkait pengembangan perangkat lunak baik dari php, javascript, c++ dan lain sebagainya. 

Pada hari kamis, 7 Desember 2023 pukul 17.05 di dapati situs geeksforgeeks mengalami maintenance sehingga para pembaca tidak bisa mengakses situs ini, etah kendala apa yang di alami atau memang dalam proses upgrade fitur, semoga situs ini kembali normal sehingga para pembaca bisa mendapatkan informasi-informasi yang di suguhkan oleh geeksforgeeks.

 This page is not accessible. Please contact support@geeksforgeeks.org

Banyak sekali bahasa pemrograman yang bisa dipelajari dari situs ini, bagaikan sebuah kamus besar pemrograman, dari DSA, Web Development, Machine Learning, Data Science, Tutorials, Courses, Videos dan lain sebagainya. Dalam situs geeksforgeeks terdapat tantangan bagi pemrogram dan penggemar teknologi, website ini menawarkan banyak koleksi tutorial latihan soal, tutorial wawancara, artikel, dan kursus, yang menyangkut berbagai domain ilmu komputer.

Di dirikan pada tahun 2008 oleh Sandeep Jain dengan visi untuk membangun platform komprehensif untuk pendidikan ilmu komputer dan pengembangan keterampilan. Selama bertahun-tahun, platform ini mengalami pertumbuhan eksponensial, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu nama paling terpercaya dan terkenal di komunitas pemrograman.

Sandeep Jain merupakan seorang pengusaha visioner dan pakar ilmu komputer yang terhormat. Dipicu oleh hasratnya yang tak tergoyahkan terhadap coding dan pendidikan, yang menjadi landasan bagi Geeksforgeeks saat ini, dan semangatnya yang tak tergoyahkan telah berperan penting dalam pertumbuhan luar biasa dan kesuksesan gilanya. Untuk anda penggemar situs geeksforgeeks semoga situs tersebut tak mengalami masalah serius sehingga anda sebagai pembaca bisa segera mengaksesnya kembali. Terimakasih

Post a Comment

0 Comments