Diprovokasi, Abduh Lestaluhu Menendang Bola Ke Arah Timnas Thailand

Kabarkankabarmu.blogspot.com - Kekalahan tim nasional Indonesia dari Thailand di leg kedua final AFF Suzuki Cup 2016 dengan skor akhir 2-0 diwarnai dengan kartu merah untuk bek sayap kiri tim nasional Indonesia yang bernama Abduh Lestaluhu.
http://kabarkankabarmu.blogspot.co.id/
suasana Abduh Lestaluhu mendapat kartu merah di piala AFF Susuki Cup 2016

Pada menit-menit akhir pertandingan Abduh Lestaluhu sempat menendang bola kearah timnas Thailand yang mengakibatkan dirinya mendapatkan kartu merah dari wasit Mohammad Abdullah Nassir Mohamed pada pertandingan final AFF Suzuki Cup 2016  di Thailand.

Aksi ini terjadi lantaran disaat Abduh Lestaluhu mengambil bola yang keluar dari lapangan, tetapi rekan dari timnas Thailand dengan sengaja mempermainkan bola untuk mengulur waktu pertandingan.

Di saat aksi itu terjadi, Indonesia memang telah tertinggal dua gol dari timnas Thailand. Dengan skor 2-0 tersebut maka indonesia tertinggal skor agregat satu gol dari Thailand.

Abduh Lestaluhu mengapresiasi kemenangan Thailand yang telah menjadi juara di AFF Suzuki Cup 2016. Mereka mengakui bahwa Thailand bermain lebih bagus dari Indonesia, dan persiapan untuk menghadapi piala AFF Suzuki Cup 2016 kali ini Thailand lebih siap dibandingkan Indonesia yang hanya mempunyai waktu sebentar.

Tim nasional Indonesia juga mensyukuri pencapaian dengan menjadi runner up di piala AFF Suzuki Cup 2016, mereka berharap dapat mewakili Indonesia di AFF berikutnya dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Post a Comment

0 Comments